Uncategorized

5 Pelajaran Penting Tentang Perdagangan yang Berhasil

Perdagangan
Dalam artikel singkat ini, saya ingin merangkum 5 hal terpenting yang telah saya pelajari tentang perdagangan yang sukses, menjadi pedagang mandiri purna waktu selama lebih dari 11 tahun dan pedagang yang sepenuhnya otomatis selama sekitar 7 tahun. Saya menemukan semua pelajaran ini sangat penting dan, menurut saya, tidak ada trader yang harus mengabaikan mereka di jalan menuju kesuksesan.
Pelajaran 1: Kesederhanaan yang dimurnikan
Saya harus mengakui bahwa saya telah menempuh perjalanan panjang sejak saya mulai berdagang.
Bertahun-tahun yang lalu, saya memulai perdagangan dengan sangat sederhana. Itu sangat mendasar dan, jujur ​​saja, itu tidak bekerja dengan baik. Di pasar saat ini, Anda pasti membutuhkan lebih dari hal-hal dasar perdagangan biasa yang akan Anda temukan di mana-mana di internet Nama situs judi.
Kemudian, selama bertahun-tahun, saya perlahan-lahan pindah ke metode perdagangan yang lebih canggih, penuh dengan algos yang sangat maju, pengetahuan yang kompleks, konsep trading yang matematis dan benar-benar gila.
Apa hasil dari itu?
Semakin kompleks perdagangan saya, semakin banyak masalah teknis tanpa henti yang saya alami, menjadi seperti efek bola salju! Kerumitannya adalah mimpi buruk dan saya menemukan bahwa ekstrim yang lain ini juga tidak berhasil.
Pada akhirnya, saya menyadari bahwa trik untuk sukses dalam perdagangan terletak pada kesederhanaan yang disempurnakan.
Banyak konsep perdagangan yang agak mendasar masih bisa dilakukan dengan cukup baik, jika Anda dapat membawa sesuatu yang benar-benar baru bagi mereka. Kedengarannya mudah dilakukan, tapi itu pasti bagian tersulit. Setelah 11 tahun, saya mencoba menjaga semuanya agak sederhana, tetapi selalu dengan beberapa kualitas yang halus, kuat dan baru. Hal ini membuat alur kerja saya secara keseluruhan dapat dikelola, tetapi tetap menghadirkan sistem perdagangan otomatis yang luar biasa dengan kinerja yang luar biasa.
Pelajaran 2: Kreativitas
Suka atau tidak, perdagangan adalah 40% tentang menjadi teknis dan 60% tentang menjadi kreatif. Sejujurnya, bagi saya, kreativitas masih 80% dari kesuksesan saya.
Yang penting adalah gagasannya. Ini adalah konsep keseluruhan yang memberi Anda keunggulan. Semakin Anda berpikir di luar kotak, semakin banyak kreativitas yang Anda bawa untuk berdagang, semakin cepat Anda akan menemukan sistem yang hebat dan cara yang lebih efisien untuk menukarkannya, dan yang paling penting, semakin banyak ide yang akan Anda bawa ke manajemen risiko Anda.
Pengkodean adalah bagian yang mudah dan menjadi programmer yang baik dan memiliki teknologi terbesar masih tidak berarti banyak.
Saya pribadi tahu banyak programmer yang sangat berbakat yang bisa mengkode apa saja, tetapi mereka tidak menghasilkan uang dalam perdagangan. Mereka hanya kekurangan kreativitas yang diperlukan untuk datang dengan ide-ide perdagangan di luar kotak dan melihat keseluruhan gambar. Mereka tidak dapat menciptakan konsep perdagangan yang baru, layak dan segar.
Saya beruntung dan sangat beruntung menjadi orang yang sangat kreatif dan, setelah bertahun-tahun di pasar, saya semakin melihat betapa pentingnya bagian kreatifnya. Jadi, ini adalah di mana saya benar-benar ingin mendorong Anda untuk menjadi kreatif sebagai pedagang mungkin; jangan takut pada kreativitas karena setiap ide gila dapat menjadi pemenang di masa depan. Habiskan lebih sedikit waktu dengan semua “fitur menarik terbaru” teknis. Sebaliknya, curahkan lebih banyak waktu untuk memikirkan konsep-konsep perdagangan yang baik.
Saya mencoba untuk membuat setidaknya satu ide baru di luar kotak setiap minggu untuk menjaga diri tetap sangat kompetitif dalam dunia perdagangan. Mari kita hadapi saja: dunia saat ini adalah tentang ide. Lihatlah miliarder saat ini. Mereka tidak menemukan pabrik baru, produk baru, atau komoditas. Mereka datang dengan ide, biasanya di bidang teknologi. Perdagangan otomatis sangat mirip dengan itu: Anda perlu ide-ide segar – banyak dari mereka dan cukup tanpa henti.
Pelajaran 3: Kesabaran
Segala sesuatu dalam perdagangan yang berhasil membutuhkan waktu – banyak waktu. Tidak ada skema cepat kaya. Ini adalah bisnis yang sangat serius dan Anda harus membangunnya selangkah demi selangkah. Terlepas dari semua hype pemasaran tentang perdagangan di mana-mana, dengan platform, indikator, dan hal-hal terbaru lainnya yang paling canggih, tidak ada jalan pintas. Jika Anda ingin berpikir tentang perdagangan secara serius, pikirkan dengan cara yang sama seperti jika Anda membangun perusahaan. Ini adalah bisnis yang serius. Ya, Anda dapat melakukannya dari pantai jika Anda ingin (saya pribadi kadang-kadang melakukan) atau bahkan sering bepergian sambil melakukannya (seperti yang sering saya lakukan), tetapi masih harus diperlakukan sebagai bisnis yang serius. Dan itu semua membutuhkan banyak kesabaran. Jika Anda mencoba untuk terburu-buru, Anda sangat mungkin hanya berjudi, tidak membangun cara yang serius untuk menghasilkan pendapatan.
Percayalah kepadaku. Saya masih harus sabar dengan segalanya. Saya harus sangat sabar untuk menyesuaikan kode saya dan bekerja dengan baik, untuk menguji setiap ide perdagangan baru secara mendalam, untuk melihat bagaimana 99% dari kandidat sistem saya tidak lulus pengujian ketangguhan yang sangat sulit, untuk menunggu berminggu-minggu dan kadang-kadang bahkan lebih lama untuk pulih dari penarikan sesekali. Itu semua bagian dari permainan. Semakin cepat Anda menjadi orang yang sabar, semakin cepat Anda akan menjadi trader yang sangat sukses!
Pelajaran 4: Kegigihan
Setiap bisnis yang sukses memiliki waktu dan waktu yang menantang. Sama halnya dengan perdagangan.
Saya baru saja membaca artikel yang menarik tentang blogger, mengatakan bahwa 90% blogger berhenti ngeblog setelah tahun pertama dan akhirnya benar-benar terlupakan. Sisa 10% bertahan dan kemudian sangat sukses. Hal yang sama berlaku untuk perdagangan.
Perdagangan adalah perjalanan di mana Anda perlu membuat beberapa kesalahan yang menyakitkan untuk mempelajari pelajaran yang paling berharga dari mereka dan tidak pernah membuat mereka lagi. Anda juga harus menguji 100 ide yang tampak hebat, untuk melihat bahwa hanya satu di antaranya yang benar-benar hebat dan menghasilkan uang bagi Anda.
Anda perlu kegigihan-banyak itu. Bagian yang baik adalah, sekeras apa pun bunyinya, imbalannya biasanya sepadan. Ya, Anda dapat menghasilkan banyak uang dalam perdagangan, Anda dapat memiliki kehidupan yang hebat dan banyak kebebasan untuk melakukan apa yang Anda inginkan dan kapan Anda mau, tetapi itu tidak gratis.
Jika Anda tidak gigih, Anda tidak dapat membangun apa pun.
Pelajaran 5: Diversifikasi
Dan terakhir, ini adalah pelajaran yang sangat penting yang menghabiskan banyak uang di masa lalu.
Untuk mencapai pemasukan setinggi mungkin dalam perdagangan otomatis, Anda perlu melakukan diversifikasi lebih dari yang Anda kira, menggunakan beberapa sistem, beberapa pasar, beberapa jangka waktu, beberapa gaya perdagangan. Semakin banyak Anda diversifikasi, semakin Anda memperlancar ekuitas.
Ini juga mengapa saya terus-menerus mengerjakan strategi baru – untuk membuat diri saya terus terdiversifikasi hingga kemungkinan yang terbesar. Langit adalah batas. Saya suka memikirkan strategi baru dan ide perdagangan baru (saya biasanya mendapatkan yang terbaik saat bepergian dan terutama di Singapura) dan saya sering merevisi portofolio saya. Bahkan jika Anda memiliki akun perdagangan yang sangat kecil, hanya beberapa ribu USD (jangan khawatir, saya mulai dengan jumlah uang yang sama), Anda masih perlu memiliki perbedaan dalam pikiran, sejak awal. Bahkan dua sistem perdagangan lebih baik daripada hanya satu.
Juga, ketika Anda tumbuh dengan akun perdagangan Anda, jangan berpikir tentang menambahkan kontrak. Pikirkan tentang menambahkan sistem, sebagai gantinya. Saya pribadi menyebut konsep ini “sistem ukuran” bukan “ukuran posisi” biasa. Saya mungkin menulis artikel terpisah tentang ukuran sistem di masa depan (jadi tetap ikuti dan tonton blog ini, Anda juga dapat mendaftar untuk peringatan e-mail kapan pun sebuah artikel baru diposting).
Bagaimanapun, banyak yang mengatakan bahwa diversifikasi adalah Holy Grail dari perdagangan yang sukses. Itu bukan satu-satunya, tapi ini yang sangat penting.
Be the First to comment.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *